Minggu, 07 Desember 2008

TEN FACTS ABOUT ME

homework from sitta;

1. My name is Kun Gumilang Putri. hha teman-teman dekat saya biasa memanggil utie. atau ada yang manggil putri. hm di rumah, saya biasa dipanggil ucrit.

2. LOVE purple sooooo much, tapi maaf saya buka suka band purple ini. saya suka sekali warna ini sejak duduk di bangku sd.

3. dance dance, ya i like this too, atau teman-teman cowok istilah kan dengan joget-joget. nge-dance diiringi lagu atau irama walau cuma menggelengkan kepala klo dilakuin dengan hasrat dan perasaan pasti jadinya keren. di dance juga lo bisa berbagai karakter. lo bisa merasa seksi, strong, atau gemulai, aaaaaa i wanna try all type of dance zzz

4. i love fashion, saya suka memakai pakaian yang sedikit 'berbeda'. senang banget klo mempunyai kesempatan untuk berurusan dengan hal ini.

5. adventure, ya ya pengen banget main-main di alam liar sekali-kali. cobaaa saya bisa masuk CARVEDIUM ya zz, ini keinginan masa muda. klo naik gunung gitu, ajak-ajak saya ya!

6. love my babe, emak, same abang. hhi. and also love my big family kuncoro in malang and madiun. huaaah bahasa belepotan.

7. friend is all the best. dari tk di nur mala hikmah, sd putra 1, smp 115 jakarta selatan, sma 81 jakarta. insya Allah selamanya yaa jadi teman yang terbaik.

8. ART, i want study about this. hanya sebagai hobby sih. tapi saya benar-benar tertarik dengan hal ini.

9. tenis, renang, sebernernya saya senang berolahraga. ya namun terbatasnya waktu hha (spik)

10. and I.M FAT! errr saya terobsesi mempunyai berat 40 kg sekarang. please klo ada yang tau gimana caranya buat kurus, kasih tau saya secepatnya! bagaimana pun caranya. butuh saya butuh bantuan anda sekarang juga.

yeiy, its just ten facts, padahal gue mau nulis mpe seribu tuh, pasti kamu-kamu semua pada tertarik kan? tertarik untuk tidur mungkin setelahnya. oke cukup sekian dari reporter utie, ciao gracias.

4 komentar:

pampam mengatakan...

weeeeeiiii pertama kali

utie mengatakan...

pertama apa?

THIS IS IT mengatakan...

komen pertama ti maksutnya

utie mengatakan...

ohh, cie pampam -.-