Senin, 15 Desember 2008

anak pasar

hei hei, hari ini Patas AC lagi bikin spanduk buat ulang tahun sekolah. karena ada lombanya setiap kelas jadi pada bikin. nah tadi saya ada latihan dance jadi ga bisa ikutan bantuin bikin poster, tapi pas saya balik-balik ke sekolah mereka sudah mau pulang. karena sekolah cuma buka mpe jam 4. akhirnya kami ke jatinegara deh, karena cat yang dipakai ada beberapa warna yang habis, trus di jatinegara lebih murah. alhasil dengan modal sok tau, saya, mate, dimo, dan afwan ke jatinegara! muter-muter ga jelas, nanya-nanya sama orang, hha ga punya malu deh. lagian jaman sekarang punya malu bakal dapet apa coba? hha.

orang pertama ditanyain: bapak tukang parkir
pak? tau toko jual alat lukis gitu ga pak? yang jual cat-cat gitu?
disana neng, neng muter trus dari kampung melayu ke arah senen, deket terminalnya, ga jauh kok neng. nama tokonya wijaya.

namun, kami muter-muter 3 kali. gara-gara kelewatan hha bego deh!

toko wijaya
mas, ada cat arkelik ga buat terpal gitu?
ga ada neng, di sini adanya cat buat steroform. neng coba ke toko sebelah deh. lima sampai enam toko dari sini.

toko berikutnya
misi pak, jual cat arkelik buat terpal gitu ga?
aduh ga neng. buat sablon ya? ke toko seberang terminal aja. eneng muter dulu, di otista. klo dari arah situ sebelum hotel nirwana. nama tokonya ada warna-warna gitu

muter-muter lagi. terjebak macet lagi.

toko sinar warna
mbak, ada cat arkelik? buat terpal, merknya maria? (bodoh sekali merknya tuh marie)
merk itu ga ada de, tapi klo buat terpal gitu ada. mau?

yeiy! apapun deh. akhirnya ada juga hha! bayangkan sudah capenya kami. akhirnya dapet juga. mana mahal lagi, padahal dikit. mau lo apa sih? bagus ada!
sehabis itu saya dan mate mau mencari lampu polisi seperti ini

namun sayang saya sudah ngubrak-ngabrik jatinegara belum ketemu juga. katanya ke senen aja. errr susah amat nyari toko peralatan polisi aja. rasanya pengen saya teriakin si polisi, "woy pak. lepasin ga pak! saya mau lampu tongkatnya!" tapi kata mate saya, saya tidak waras. hha

bayangkan jatinegara sesumpek itu?

Tidak ada komentar: