Kamis, 04 Desember 2008

new pet!

nih ceritanya sang abang saya baru saja putus cinte sama pacarnya. hm nangis bombay ceritanya sama saya. huu belagu sih lu! sabtu kemaren ceng-cengin saya, karena tak punya pacar, dan ga ada yang ngapelin. karma kan lu. HHA!
nah sekarang dia putus trus beli kelinci yang tadinya buat sang kekasih namun keburu putus. uu kasian, ckck.

kelincinya ini warnanya putih dan bermata merah. lucu banget sih, sayang saya tidak terlalu suka dengan binatang. saya geli, takut, atau malah jijik ya? yaa yang pasti saya tidak terlalu interest.

lucu? saya malah takut -.-

kelinci ini ni kerjaannya makan, pipis, sama eek aja. seisi rumah tuh pada repot banget ngurusin nih kelinci. kecuali saya sih..
suatu malam,
abang: ma, ini kelincinya kenapa?
mama: kenapa apanya?
abang: masa eeknya cair.
mama: diare kali.
abang: diare? mencret ma? trus gimana?
mama: iya kali, nanya aja sama tante nur.
abang: sms ni? bilangnya apa? mencret gitu?
mama: ya apa lagi. udah ah bawel.
*abang saya akhirnya mengirim sms ke tante saya yang dokter hewan dan kemudian menunggu balesannya*
abang: ma, kata tante nur beli obat apa gitu di apotek. tapi udah malem nih.
mama: yauda kasih entrostop aja
abang: emang bisa? yauda deh..
akhirnya tuh entrostop dijejelin ke kelincinya. aduh saya jadi merasa kasian sama si kelinci, sepertinya dia salah memilih majikan.
entrostop obat diare untuk manusia berguna juga untuk kelinci! hha obat yang mujarab. klo kamu diare minumnya obat kelinci aja ya! siapa tau langsung memutihkan bulu, memanjangkan telinga, dan memanjangkan 2 gigi depan kamu. hhi..

6 komentar:

jordi coy mengatakan...

hahahah.pake suntikan gajah ae sekalian biar ok hahaha

utie mengatakan...

hha suntikan gajah buat apaan jor? suntik bius?

jopi mengatakan...

utie lucu bangeeeeeet

utie mengatakan...

lucu? gue takut jo hha- tapi udah mati sekarang. dikubur di halaman rumah gue lho. hha

indaaa- mengatakan...

met? punya pet akhirnya? hihi- gue udah lama mau post tentang pet tp ngga kesampean.

utie mengatakan...

punya gue? bukan. itu punya abang gue. umurnya juga ga sampe seminggu kok di rumah