Kamis, 11 Desember 2008

rasanya ingin membanting hp

seorang teman saya bercerita kepada saya tentang kisahnya dengan pacarnya, dulu.

cewek: yang aku lagi sakit ni. kayaknya penuh gitu diidung aku.
cowok: dengan muka serius ati-ati lho say..

siapa tau kamu cosinus..
cewek: udah pusing malah tambah error lho? aku lagi ga belajar matematika
cowok: bukan itu lho penyakit idung yang parah itu
cewek: errr itu mah sinusitis


bila saya menjadi cewek itu, saya jamin. saya pasti langsung sehat wal afiat.
karena sadar punya laki seperti itu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Utie hahahahah si cewe dan si cowo hahah tau gue siapa bego bgd ngakak gue pas diceritain hahah
-fia

pilolipolipilolipop mengatakan...

Ck ck ck

kok gak asing yah ceritanya buat gue

wkwkwkwkw

utie mengatakan...

fia: hha iya fi, gue diceritainnya pas mereka masih jadian lagi. rasanya pengen ngegebok cwonya hha

utie mengatakan...

olip: sok tau ahh lo lip! hha