Jumat, 12 Desember 2008

anak ipa berjiwa sosial? part2

pulang sekolah saya mampir rumah bayu, tapi bayunya ga ada. hha sopan bener ya gue? hha iseng aja sih mau liat orang yang lagi ngerjain spanduk kelas saya, XI IPA 1. taunya sampai sana, pada ga ngerjain spanduk, malah pada main ps semua -.- yauda saya nonton tv lah. hha emang ni ga sopan banget. dateng-dateng nyalain tv orang, dilanjutin nonton dvd lagi.

ngomong-ngomong soal dvd, saya sebelum ke rumah bayu ke rumah kiky dulu nonton TIREN sama TALI POCONG PERAWAN lewat youtube. sebenernya saya tuh takut nonton kayak gituan, tapi yang lain pada nonton ya saya ikutan, hha tapi pas nonton malah isinya ngomentarin si dewi perzzzik hha. (tadinya saya mau memasukan foto dewi persik, tapi ga ada yang sopanan. saya jadi geli)


nah di rumah bayu saya nonton what happen in Vegas. basi banget ya, hha tapi filmnya lucu dan sangat menghibur lho! hha ending saya mau nangis saking irinya. kayaknya life is so easy gitu zz


disela-sela saya nonton film itu dimo yang kelaparan berinisiatif untuk mencari makanan di kulkasnya bayu. saya ikutan liat-liat eh disusul sama yang lain juga. yang ternyata kelaperan juga hha dasar!
di kulkasnya bayu tuh banyak banget makanannya yang saya jamin jarang disentuh oleh pemiliknya. nah karena ada anggur nganggur, kita embat lah rame-rame.


dimo: eh ada kue
utie: jangan masih ditutup. ntar ketauan klo berkurang
dimo: yauda nih ada anggur! hahaha klo di rumah gue mah makanan cepet banget abis. ini di rumah bayu jarang di makan. ckck heran gue
utie: eh itu apa, jamur ya?
dimo: yaampun.. mpe berjamur kan saking ga ada yang makan.
afwan: makan yang ga ada jamurnya aja. yang belum terkontaminasi
sacha: tau ya, anggurnya kayaknya mahal gini, enak lagi. ini anggur yang buat wine itu kan.
mamat: ya ya, gue jarang-jarang makan anggur ginian. 6 bulan sekali kayaknya.
dimo: jangankan lo mat, gue aja kayaknya setaun sekali. hha
afwan: hha enak ya enak..



terus aja meraka makan tanpa ada beban, klo bukan saya yang ngambil anggurnya lagi trus dibalikin ke kulkas meraka ga bakal sadar deh ntar klo anggurnya abis.. aduh susah deh klo anak ipa berjiwa ips seperti ini -.-

Tidak ada komentar: