Rabu, 10 Desember 2008

anak ipa berjiwa sosial?

ini adalah dialog singkat yang menurut saya amat goblok. ups maaf. masih malam minggu di Pasific Place, tepatnya saat sedang makan di urban kitchen. dialog ini antara saya dan teman saya, buncis. buncis? ya begitulah kami memanggilnya. saya juga lupa asal muasalnya. mungkin ia ditemukan ibunya dikebun belakang rumahnya.

seseorang: lo ga makan tie?
utie: diet

buncis: eh eh, kita kapan-kapan makan yuu di restoran di sini juga, lupa gue namanya, tapi tempatnya enak banget buat foto-foto. ada perahunya gitu.. (lo mau makan apa foto-foto sih. kok ribet bener hhe) tapiiiii... emang mahal sih..

utie: ng.... yauda ntar kita bilang, "mbak, pesen french fried satu..... trus air putihnya 15 ya"

buncis: hahahahahahahahahaha
tertawa bahagia hahahaha yanto banget lo!

utie: kok yanto?

buncis: masih tertawa iya, kan yanto kampung hahahahahaha..


maaf ya dimas yanto, saya hanya iseng ngepost. abis kepikiran mulu. hha canda ya!

6 komentar:

Nadhykun mengatakan...

hahah! nasib yanto emang tragis!hahha

utie mengatakan...

hha kadang-kadang kasian tapi gimana ya hha padahal ga salah apa-apa

Anonim mengatakan...

yee bisa saaayyy

utie mengatakan...

hha dasar! komen dong ahh tentang postingannya. sama di chatbox. bisa ga?

pampam mengatakan...

hahaha, parah bet.. yanto dikatain mulu

utie mengatakan...

lah mana tau gue