Jumat, 12 Desember 2008

prinsip kalah

saya dan beberapa teman kelas saya (Patas AC) sedang di rumah bayu sore tadi. setelah mengikuti beberapa pertandingan yang diadakan di sekolah saya. saya yang cantik-cantik datang ke sekolah dengan kaos T.O (yang berwarna putih ungu) dan celana olahraga, eh malah disuruh ikut tarik tambang! kalah tapi hha. err mana sakit lagi. saya kalah telak sampai melayang pas narik tambangnya. tapi its really fun :)
tapi dari gossip-ing bareng temen saya, haris yang aneh dari KI yang hobby yang nawarin lulur dan dimo yang abstrak kayak rangka saya mendapatkan sesuatu dari sebuah perlombaan.

prinsip mendingan kalah gaya daripada kalah ga gaya.

setidaknya ada yang bikin hati bahagia, hha dasar teman-teman gila!
oia ada tips unik ni buat main tarik tambang. saat teman-temanmu sedang setengah mati menarik tambang dengan muka yang seperti sedang menahan pup, berilah semangat. satu.. dua.. tiga.. lepas! biarkan lawan menang dengan tidak selamat. hha setidaknya kamu tidak kalah dengan kecewa. hho-


ps: jangan ditiru dirumah! adegan diluar batas normal.

Tidak ada komentar: