Senin, 01 Desember 2008

be right back

karena minggu ini pekan ulangan, jadi saya berniat untuk vakum nge-post blog dulu, niatnya lho. ga tau deh besok-besok. hha.
hari pertama aja, udah nge-post-in lagi. padahal ga belajar juga, gaya doang saya. tapi abis ub (ulangan blok) saya banyak event nih hha, gaya bener ya.

ada jiffest (3-9 des) karena saya dan teman-teman saya tahun lalu datang dan pengen datang lagi tahun ini dan seventeen indonesia's exclusimose 2008 fashion and beauty festival (6 des, pasific place) karena kakak kelas saya masuk final 5 besar. hhi mau nyemangatin aja satu sekolah, kan bangga juga klo menang hhi.

ga tau juga yaa, jadi apa ga. abis klo direncanain biasanya malah ga jadi, tapi ini mudah-mudahan dateng deh hhe.
sudah ya, see yaa soon!
doakan pengawas ulangan saya baik hati ;p

Tidak ada komentar: