Selasa, 09 Desember 2008

hallo remedial!

hari ini adalah hari remedial masal di sma 81 Jakarta bagi siswa kelas 2 jurusan ipa. kenapa? karena dari jam 7 sampai jam 12 ada remed masal satu angkatan.

remed pertama adalah biologi. remednya di lapangan takraw. pasti kalian bingung. remed kok bukannya dikelas? tanya lah kepada ibu damilah yang mempunyai inisiatif sepert itu. banyangkan satu angkatan ngerjain remed di lapangan takraw, untung adem di bawah pohon. karena saya tidak remed jadi saya ikut duduk saja sambil mengamati yang remed, tapi malah disuruh gambarin jantung sama dimo -.- saya diperbudak. saat itu sangat ramai, gaduh suasananya hingga saya tidak percaya ini sedang remed.

anak 1: buu, saya telat bu.. gimana ni?
ibu damilah: yauda kamu nyontek aja sama temen kamu
zz ini ibu begimana -.- sepertinya kuping saya masih berfungsi dengan baik.

setelah selesei menunggu teman-teman saya, saya langsung mengejar guru fisika paling jenius, yaitu pak anton untuk menanyakan nilai saya. nilai saya cukup bagus untuk ukuran soal fisika pak anton yang aduhai. nilai do re mi fa sol juga kami anggap wajar. yang ga wajar tuh yang dapet 80, 90, atau 100. sampai sekarang saya belom menemukan orang yang beruntung seperti itu. saya remed 2 indikator, jadi mengerjakan 5 soal saja. remed kali ini di lobby sekolah hingga depan ruang guru. tetap satu angkatan. tumpah ruahlah kami menutupi jalan.
lobby SMA N 81 Jakarta

depan prasasti dan ruang guru

geng cantik tetap saja remed, saya yang penat sekali dengan soal fisika pun akhirnya berfoto-foto ria.
lihat sampe tiduran juga

mate saya serius sekali, saya gangguin ahh hha

ajakin foto-foto aja

aya dan jojo, beauty gank

dimo-utie-mamat-inda

aya-dimo-utie-inda
dimo stres sepertinya, memang susah ya jadi orang pinter.
habis itu ada remed sejarah, matematika, kimia, dan agama. bayangkan saja sehari remed itu semua. huah.
hallo tomorrow, hallo remedial!

4 komentar:

099 Bethel mengatakan...

wah sayangnya gw gak dateng di acara puncak. padahal nyontek nya lebih gampang.

wah SBY nih bikin nilai gw jelek

utie mengatakan...

hha iya sayang sekali. rame banget, kayak pasar

indaaa- mengatakan...

eh met itu lo yang salah tanggep tau, maksudnya bu damilah, "nyontek aja sama temen kamu" itu nyontek soal bukan jawaban -.-
gue lagi serius pun tetap cantik yaaa hihihi

utie mengatakan...

hha biarlah. lagi ngomongnya ga jelas. gue kan menangkapnya gitu. hha.
of course lah met, kan we're beauty gank. hoek ciuh hha