Sabtu, 06 Desember 2008

juniors

kali ini saya akan bercerita tentang adik kelas saya di sma 81, sebenernya sih tentang cara berseragam mereka. lepas dari itu mereka sebenernya baik-baik, namun kadang-kadang muka mereka aja yang minta digaruk, ada (bukan berarti semua) yang sama kakak kelas masa ngeliatin dari ujung kepala sampe ujung sepatu. zzz emang kakak kelasnya ngambang apa dikira setan. hhi canda ;p
nah nemunin anak kelas 1 tuh gampang!


pertama, roknya diperut dan ngatung! tanpa pake belt.
kedua, sepatunya sama semua dan pake kaos kaki pendek banget, bahkan ada yang ketauan ga pake kaos kaki.
ketiga, cara menata rambutnya sama. di kuncir trus dimasukin.

model diperagakan oleh: utie

model diperagakan oleh:

utie-firsa-dinsei-inda

postingan serupa ada di blog teman saya, jovita dan dinsei. sekian dari reporter utie dari tempat kejadian. ciao.

6 komentar:

099 Bethel mengatakan...

ya ampun anak cewek emperor pada posting tentang hal ini.

utie mengatakan...

hha postingan ini ada buah dari gossip zi

wieland mengatakan...

hahaha...

Sacha mengatakan...

aku ga diajak jadi model

Anonim mengatakan...

postingan seperti ini bisa buat junior merasa diperhatikan tuh, semakin menjadi, bukannya takut atau segan atau apalah, ayo dong harga diri senior, kenapa tidak ngomentarin senior lo aja hahaha peduli setan dengan junior!

LLawliet mengatakan...

Masih banyak loh keanehan adek2 kelas kalian... :D