Selasa, 09 Desember 2008

ditilang itu menyenangkan

malam minggu ceria saya dihabiskan bersama teman-teman ke acara seventeen exclusivemode aduh maaf tulisan saya klo salah. di posting-an saya berikutnya saya akan ceritakan lebih lengkap. namun kali ini saya akan bercerita tentang acara ditilang polisi yang cukup menyenangkan? lho kok menyenangkan?

pulang dari Pasific Place sudah jam setengah 11, saya nebeng mobil Kiky yang pemilik mobilnya merangkap menjadi supir juga hhi canda bigmommy bersama mate saya, sacha, dan tia. karena rumah tia jauh jadi kami mengantar dia dulu ke daerah pasar minggu.

habis itu kami lewat kalibata, dan di pertigaan kalibata deket pemakaman pahlawan (horror amat ya)

kiky: oh my god! kita ditilang nih? MEEEEEN!
utie: hah? beneran?
(dalem ati, sial malem ini nginep di kantor polisi dong. bego!)

pak polisi: selamet malem bu
kiky: iya, malem pak
pak polisi: ibu, tadi melanggar lampu merah
(kasian amat kiky dikira emak gue)
kiky: iya pak, habisnya tadi bapak ngangkat lampunya, jadi saya pikir masih bisa lewat
pak polisi: iya, itu tandanya saya suruh berhenti
kiky: saya kira lewat aja pak
pak polisi: tadi saya sudah angkat dari mobil kap yang di depan lewat
kiky: yah, maaf deh pak


pak polisi: bisa saya liat surat-suratnya?
*ngeluarin STNK*
alhamdulilah ya Allah ada STNK
si bapak polisi langsung ngecek stnk sama plat nomer mobilnya
pak polisi: bisa saya liat SIMnya?
kiky: yaampun saya lupa bawa dompet
. (dompet sebernenya ada sih tapi SIMnya yang ga ada) Soalnya tadi saya dari rumah Om saya di kompleks polisi situ


pak polisi: komplek polisi dimana? (sepertinya tidak percaya, emang sih si bapak pintar sekali)
kiky: itu disana pak! papa saya juga polisi loh pak! (untung ada id card polisi di mobilnya kiky)
pak polisi: coba telfon papanya
kiky: yah pak, papa saya lagi naik haji

kiky: bapak kalo nilang saya, berasa nilang anak sendiri loh pak! damai aja deh pak!
pak polisi: loh katanya papanya polisi, kok anaknya minta damai
kiky: bukan damai gitu pak..
pak Polisi: papanya tugas dimana?
kiky: mabes pak!
pak polisi: jabatannya apa?
kiky: sensor
pak polisi: bagian apa?
kiky: bareskrim pak
pak polisi: yaudah, silahkan
kami semua tersenyum semringah
kiky: beneran pak? makasi ya pak. wah, bapak
saya doain cepet-cepet jadi jenderal ya pak!

hha itu lah kisah ditilang pak polisi ganteng, hebat bukan kiky? itu dia baru pertama kalinya ditilang lho. untung si kiky tau dideket situ ada komplek polisi dan papanya polisi klo ga malem itu saya akan menginap di kantor polisi.
pesan saya, makanya buat SIM dan turuti peraturan dan nasehat orang tua. lho?
postingan ini juga dikutip dari blognya dia: korbanmode.blogspot.com

sekian berita heboh dari reporter utie, ciao.

2 komentar:

Nadhykun mengatakan...

buahahaha!!1 kiky goblok amat yak! coba lo yg nginep tie!hahah ngakak gw

utie mengatakan...

hha jahat sekali. klo pak polisinya ganteng kayak yang nilang mau gue hhi