Sabtu, 20 Desember 2008

jajanan sd

pas saya kecil, uang jajan saya hanya lima ratus perak sampai seribu rupiah. nah klo sekarang dapet apa coba? permen dapet 3, fotokopian juga cuma 3 halaman.
anak sd jaman sekarang udah gaya banget, punya hp semua. kalah hp saya

udah layar depannya ga berfungsi, item,
kameranya ga bisa dipake,
keypadnya rada error,
bodinya udah kayak karatan,
tapi tetep oke karena yang punya utie hha
menyedihkan sekali. saya iri jadinya. hha ga deng saya bahagia kok, bukan anak tiri yang kayak di sinetron-sinetron dubbing itu.

jaman sd saya, SD Putra 1, jajanannya juga sama kayak sd-sd lain, kayak


chiki-chikian favorit cowok-cowok klo lagi ada bonusnya.
bonusnya biasanya kartu yang bisa buat main tos-tosan.
kadang-kadang di sd saya, pernah ada yang beli chiki,
diambil hadiahnya chikinya dibuang.
dan itu banyak yang kayak gitu -.-


choki-choki, yang sampai sekarang masih jadi favorit saya

coklat jago ayam, hm saya sendiri lupa rasanya hhi
coklat payung yang manis nan imut ini, bikin saya ketagihan mulu dulu hhe
coklat wafer superman, udah murah, enak lagi hhe. di 81 masih ada lho
gulali rambut nenek, hhe i loveeeee so much ya.
emang sih kadang-kadang serem juga sama namanya hhe
mie kremes anak mas. hha mie-mie-an abalan ini yang ga jela
tapi banyak banget yang jual, hha aneh harusnya dimasak, tapi di makan langsung setelah di kremes dan di campur bumbunya.
anehnya saya ga pernah sakit perut gara-gara makan mie kremes, kan ga dimasak ya?
permen kelinci susu, yang katanya bungkus kertasnya bisa dimakan,
saya yang lugu nan polos ini sih percaya-percaya aja. eh tapi bener kan bisa dimakan? jangan-jangan saya ditipu.
snack cocol nyam-nyam yang banyak jenisnya, dari stik sampe butir-butir gitu
trus dicocol coklat deh. malesnya dari makanan ini tuh berantakan banget. hha apa cuma saya doang ya yang berantakan? hha dasar geratakan.
dan satu lagi, lidi-lidian
itu lah jajanan sd jaman saya dulu, sekarang udah canggih hhe. kayak ps, psp, ipod, lho? itu kan bukan makanan. hhi. klo kalian dulu pas sd sukanya apa? jadi kangen saya sama masa sd. hhi

5 komentar:

jopi mengatakan...

anak mas is my faaaaaaave!

utie mengatakan...

hha dasar! yang rasa apa yang? hhe
aku ps sd sukanya malah es lilin hhi

call me kiky mengatakan...

white rabiiiiiiiiiiiit udah ga ad lagi

utie mengatakan...

hha iya nih. eh klo ada yang punya foto lidi-lidian sama makaroni ya ya

Count Fauzi mengatakan...

wew kangen Nyam-nyam!