Minggu, 16 November 2008

roti+susu= (?)

ini adalah ulah calon suami saya, jaydetello a.k.a dimo. dia adalah orang terjorok di kelas 2a1 yang sudah sangat kacau anak-anaknya.
jadi tempat kejadian perkaranya adalah di kelas agama (yaampun pelajaran agama malah brutal) hha yang pasti pas pelajaran bapak wali kelas kita tercinta. bapak tasroni! hha ini lah bapak yang baru menjadi wali kelas kembali setelah 20 tahun yang lalu
si nibras dengan sangat baiknya ngasih roti ke dimo. nah saya yang kebetulan laper minta lah yaa.. namanya juga gratis siapa sih yang nolak. hha..

utie: eh bagi dong mo. tumben nib, baik amat hha..
nibras: eh jangan tie.
utie: kenapa?
nibras: itu buat dimo.
utie: iya, gue minta dikit ya.. emang itu roti punya lo?
nibras: ahhh utie gimana sih.. itu roti nemu tau di kolong meja gue. ga tau asal usulnya darimana. niatnya gue mau ngerjain dimo.
utie: hha maaf ya nib. gue ga tau.
dimo: huahahahahaha... bego lo tie! untung aje gue selamet.

lalu dimo menaruh roti itu di depan meja guru. tapi sayang teman saya yang sangat barbar ini dari tadi jalan-jalan mengikuti sang wali kelas. hha emang dasar anak murid yang terlalu sayang sama wali kelasnya ini bernama jojo. anggota geng cantik yang bercuap-cuap inggris. hha dia melihat roti di meja pak tasroni, dan meminta roti tersebut. kemudian datang ke belakang, tempat saya, dimo, dan teman-teman rusuh saya.

jojo: eh liat gue dapet roti dong dari pak tasroni
kami semua senyum-senyum iblis hha.. waktu jojo sudah menggigit roti tersebut. tawa kami semua meledak. hha jojo pun mulai curiga. hha akhirnya kami memberitahu dia, dan jojo memuntahkan roti bersebut dan lari ke luar kelas. aduh saya sebenernya ga tega, tapi kocak hha.
kemudian mamat meminta botol akua yang berada di meja saya.

mamat: eh minta minum dong
inda: nih!
mamat: ini punya siapa?
inda: ga tau. minum aja.
kembali dengan kegoblokannya utie: eh jangan, itu udah dari tadi
inda: yahhh mate..
mamat: hha ga bisa ngerjain gue kan lo. sini deh biar gue mainin.

si pintar mamat dan kealayannya mencampurnya akua tersebut dengan tipe-x dan berekperimen layaknya sebotol susu.


karena roti yang tadi belum dibuang oleh jojo. dimo pun mendapat ilham untuk menlumatkan rotinya sampai lembek. namun belum sampai disitu, roti yang sudah lembek itu di masukan ke dalam botol akua.
orang ini adalah jaydetello alias dimo. dan cukup sekian sepenggal kegilaan 2a1 tercinta dan wali kelas ajaip kami :D
ps: ada yang tau artinya jaydetello?

2 komentar:

nadhykun mengatakan...

jaydelto apaan ti?

utie mengatakan...

jaydetello itu jidat. hha. klo gue dipanggil dimo donatello (kura-kura ninja) kurang ajar banget ya. sial!