Senin, 03 November 2008

lucky?

yes! hari ini gue berhasil ngelewatin tanpa pingsan. hha. padahal gue udah wanti-wanti tuh. karena udah lama ga upacara. makanya teman-temanku, aku ga selemah itu kok. hhi.

angket-angket, yaa kerjaannya komisi 5. sebagai mpk (musyawarah perwakilan kelas) dan ketua komisi 5 saya ada tugas menyebarkan angket tentang program osis yang beberapa hari lalu yaitu BBB (bulan bahasa bersama), yaa angket kualitas acara tersebut lah. hha rada ribet juga ya. istirahat saya bukannya makan dan bergossip malah mengerjakan tugas mulia itu *halah mulai lebay* hha. tak apalah namanya juga tanggung jawab.

tapi akibat istirahat saya yang dijajah itu, saya merasa lapar. hingga saat pelajaran bapak yang senang menyanyi itu saya makan dengan windie. hhi karena ga remed jadi ga ada kerjaan. makanannya sehat banget sumpah. sayur sawi! sama nasi. emang dah sekalian diet gue. dan sehabis makan itu saya minta permen ke teman sekelas saya. hm lumayan jauh sih, tapi pengen makan permen mmm.. trus si dimo yang selesei remed duduk di sebelah saya *huaaa mate saya mana?* melihat saya makan permen dia pun kepengen juga. trus minta sama teman saya itu. namun saat hendak dioper, semua teman saya berebutan minta permen juga. hha akhirnya ketahuan sama bapak yang senang menyanyi itu. hha dibahas lah klo makan atau minum didalam kelas itu termasuk kegiatan yang tak ada hubungannya dengan belajar mengajar dan bisa dikurangi poinnya 3, baru dibilangin dengan teman saya yupo minum dengan santainya hha. dasar pelawak lo! nekat lagian. hha untung saya makan permen lebih awal jadi ga ketauan hha.

ehhhhhhhhh pulang sekolah diajak nonton maliq dimana gitu, karena ada latian dance akhirnya ga ikut. uu padahal pengen banget. eh pas perjalanan ke gedung senam, teman saya menelpon klo latian dancenya ga jadi. zz pinter banget ya.. pulang dari gedung senam malah keujanan. zzzzzzzzzz


udah yaaa, hari yang unlucky banget ini hhi ;p

3 komentar:

nadia.dhykun mengatakan...

ayo tie!! kita diet!! hahahaha.

nadhykun mengatakan...

utie tukeran link yaaa

utie mengatakan...

hha ayoo kun!