Kamis, 06 November 2008

tanpa sepatu bagian kanan

aaaa sial ah. tadi istirahat ga ke kantin. jadi gue merasa hari ini cepat sekali berjalan. hhi tapi tetep bisa dong saya ke kantin walaupun ga pas istirahat. hha, pas pelajaran pertama-pak ahong istrinya melahirkan jadi ga ada guru deh, yeiy! yauda pagi-pagi udah nyarap gue di kantin. hha bertigaan doang sama jojo plus ajum.

skip! langung istirahat kedua ni..
karena tugas mpk numpuk, jadi saya dan anak buah saya, si kembar dereisha ke sekre mpk.. ngerjain tugas lah.. trus karena sudah bel reisha balik ke kelas, saya asik mengerjakan tugas trus sekitar 3o menitan saya berniat balik ke kelas.

karena moving class saya lupa sekarang dikelas mana. *dasar bodoh* klo kelas saya disebrang sana. tapi ada yang aneh. sepatu saya cuma sepasang! satunya lagi mana? err-
saya merasa curiga sama anak 11sos1 yang kelasnya dekat dengan sekre mpk selain 12 ipa3, karena sos1 kan iseng-iseng anaknya. bahaya nii masa keliling sekolah ga pake sepatu. sial. trus saya ke sos1 deh, padahal ada bu dwi hhi.. tapi ga ada yang ngaku, saya panik lah.. udah ga masuk kelas, ga pake sepatu lagi. saya panggilah matee saya, karena panik, teriak-teriak, guru yang sedang mengajari 12ipa3 marah deh. hha maap bu, ga tau yang namanya panik ya?
yasudd karena tidak membuahkan hasil, saya dan matee saya balik ke kelas. tanpa sepatu bagian kanan. dan ternyata buku dan tas saya ketinggalan di kelas sebelumnya. yaampun barang-barang gue mencar semua. cukup yaa baju olahraga gue ilang zz.

bel pelajaran jerman, saya memutari sekolah untuk mengambil tas dan buku tanpa sepatu bagian kanan. trus ke sekre mpk, berusaha mencari. eh untung ada kakak 12ipa3 yang ngasih tau klo sepatu saya digantung di atas pintu. dan kata kakak yang baik hati, sepatu saya digantung oleh temannya, anak basket tinggi. mmm, bagus banget emang. baik banget lo kak yang naroh sepatu gue diatas pintu. udah pas ngambil ga nyampe lagi zz.

bel! remed math dengan penuh percaya diri, dan ternyata saya dikerjain sama bu yana. ckck ibuuuuu.. ampun.

dan drama :D
kamingsun dah!

Tidak ada komentar: