Minggu, 09 November 2008

outbound and camping 81 :D

dua hari dari tanggal 8 nov-9 nov. kemarennya abis lomba dance yaa. pegel linu semua badan. klo malem-malem ga ditelfon lala, pagi-pagi di sms sacha mungkin gue berubah pikiran kali yaa ga jadi ikut outcast. hha untung ga jadi!

seru banget ya disana. gue yang seharusnya sebagai peserta, menyamar menjadi panitia p3k, mpk, dan asisten dokumentasi hha. lumayan kan bantu-bantu. *sebenernya si males* hhi
partnerku emang paling oke itu brenda hha. kita adalah pasukan berani mati ya nda!

yang lain pada main, kita malah ngangetin badan makan popmie, udah ga bawa jaket. tidurnya kelonan deh hhi. gue dong parah, udah ga bawa alat mandi, selimut, jaket, sendal jepit, makan siang, snack. hha ga niat amat ya gue? hhi. bawaan gue emang dikit sih.

hari kedua yang paling topmakotop. hari kedua penjelajahan.
karena saya dan brenda adalah peserta flexibel (sebenernya ga punya kelompok) jadi saya membantu lala sebagai p3k. kami mendampingi kelompol 1 dan 2 dalam penjelajahan. perjalanan ditempuh dengan kaki ini memakan satu jam lebih untuk sekali perjalanan. jalanan yang aduhai curamn dan licinnya menghambat kami untuk mencapai air terjun yang telah kami idam-idamkan kemarin. sumpah yaa klo lo meleng dikit aja, lo bisa meluncur ke bawah langsung ke sungai bawahnya. hha tapi setelah sampai air terjun, cape dan keringet lo terbayar sudah. setimpal dengan indahnya curug 1000. saya masih bingung kenapa dinamakan curug 1000, trus yang 999nya kemana?

hha karena malam ini saya pusing dan tubuh saya tidak bersahabat jadi cukup segini postingnya kali ini. intinya, it's awesome trip! hhi


ps: ayoo nabung buat lomo!

Tidak ada komentar: