Sabtu, 01 November 2008

game over

yaa semua udah jelas sekarang. tapi sebenernya ga ada bedanya sama hari-hari sebelumnya. toh bagi gue sama aja, sama aja ga dapet apa-apa. cuma dapet status single. emang sih gue yang nunggu dia bilang putus. gue ga bertindak karena dia yang buat semuanya seperti ini. toh ini yang dia pengen. dia yang mulai hubungan menjadi seperti ini dan seharusnya dia juga yang menyeselaikannya. ini yang jadi alesan gue untuk diam. harusnya gue berhak marah dan gue yang mutusin dia, tapi gue punya alasan yang kuat ga berbuat itu.

buat gonz, maaf udah buat heboh. buat credenza, prixm, dan teman-teman yang lain, maaf banget-banget udah ngusahin kalian, gue yang bebal klo urusan makan. gue janji, yang di kompleknya ayas itu yang terakhir. gue akan berusaha untuk ga dalam bayang-bayang itu kok.
makasi ya atas semuanya, makasi coo :)

Tidak ada komentar: