Selasa, 04 November 2008

look like dont care

kenapa sekarang gue rada ga peduli ya dengan apapun yang sedang terjadi. padahal itu bakal sangat berpengaruh ma gue? parahhhh. ini bukan gue.

latian drama dirumah bayu mpe jam 8! hha kebanyakan main sih. hha dasar ipa1 gila. stress gue sekelompok ma orang-orang abnormal hha. pokoknya doain ya buat drama ini hhi :D
udah si dimo ngembat roti yang disediain bayu. dasar lo! gue kan ma sacha jadi balapan hhi, sempet ditipu gue, inda, sacha, dimo, gicung, nibras. sayang gery pulang. hha melewatkan moment terkesan hari ini lo ger!

gicung: eh eh, ada bokapnya bayu tuh. salam dulu yuk, ga enak langsung pulang.
(salim lah kita semua masuk lagi padahal udah pada di garasi)
sacha: eh bay, kok bokap lo beda ya sama di foto?
bayu: lho, emang itu bukan bokap gue. itu guru les gue.
gubrak!

2 komentar:

nadhykun mengatakan...

sumaph semuanya bodoh banget! huahahahah. untung lo ga salam sama pembokatnya,ntar dikira nyokapnya!hahahahah

utie mengatakan...

hha sial lo. klo mbak-mbak masih lumayan bisa bedain gue