Minggu, 26 Oktober 2008

sundae stress

aduh stress liat wajah gue di tipi. rambutnya itu lho zz. aneh banget. udah perform gue berantakan. wahwah kacau deh. udah sama orang planet remajanya dipontong masa dari 4 menit cuma tinggal semenitan lebih dikit. awalan ma akhiran doang ckck.

udah gue bilang di pm "matiin tipi anda sekarang juga" masih ada aja yang nonton. banyak lagi. wadoh! temen gue yang dari sekolah lain juga nonton. aib gue dah kesebar-sebar. aduh tadi ada yang komentar banyak banget. gimana besok sekolah yaa..

sempet ngambilin uban mama, hha! yaa Allah ma. udah tua juga ya ma dikau. padahal mukanya kayak anak-anak. ohh gue tau darimana asal muka gue yang sering dikira anak smp. hha tapi pas tua berguna juga. harusnya gue pungutin tarif tuh sehelai seceng. kan lumayan HHO.

gue sempet chat sama temen, curhat akhirnya.. gue akhirnya bisa ngebuka pikiran sehat gue lagi tentang seseorang. hebatnya dia! dari obrolan itu gue sadar, gue tuh orangnya terlalu sabar dan pasrah. gue ga bisa memperjuangin apa yang gue pengen, ga bisa utarain apa yang menjadi uneg-uneg gue. ada yang bilang gue terlalu baik, tapi gue rasa gue terlalu bodoh.

ahh udah lah, mending gue mikirin yang gue punya. yes, my special friends. gue mau beli kue ahh buat yang ulang tahun besok.

Tidak ada komentar: