Senin, 27 Oktober 2008

happy birthday okviantra tri ruti hadisumarto

hhi kartonnya buatan utie lho!

oki utie :)
hhi salah, seharusnya hadisumarto
eh, gambar yang bawah itu gue gambar oki lho! bukan gambar gue sendiri.
itu ada kartu pelajar smp lho! jadul banget. hha. smabels buluk.

ini adalah ulah anak-anak striptease. ckck




hhi mukanya oki penuh hasil karya dimas yanto, buncis, dan anak-anak striptease yang lain. hha kasian oki pulang masih bermuka seperti itu. tegaaa. gue cabut fisika demi kamu ni ki! hha. sebernernya males sih ;p
udah tadi pas mau ngasih surprise di kantin. eh lilinnya bloon. ga bisa nyala-nyala. mpe jembol gue sakit men! panas mpe item gitu. hha bukan kulit gue ya yang inget. itu akibat kebakar. hhe. makasi ya my matee, ajum, iben, memes, uyo atas bantuannya.

yang penting kamu seneng yaa my best :) jangan nangis ahh. yang ulang taun nangis ntar ga cantik lho! (lucu kan nasihat gue? kata agi, gue kayak ngehibur anak kecil)

loveeeeeeee so mad oki, muah!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi, akhirnya komen juga. aduh gwnya jelek banget hahahha. makasih ya kuenya utieee ku, muah muah

oki--