Sabtu, 25 Oktober 2008

icul, my hero!

gila baru selamen gue bisa tidur jam 2an. eh dibangunin jam 6. aduh mama -.- yaudaaa karena merasa masih ngantuk dan enggan buat bangun tapi ga enak denger raungan sang singa (mama) gue pindah aja depan tipi. yahh ga mungkin kan marah-marah. soalnya pasti kedengeran mpe luar klo masih nekat, yaa mungkin dari pada jadi gosip-gosip tetangga. depan tipi juga ga dasar 100% sih, tapi 500% hha lebay ah- yaa cuma tidur-tiduran kelonan ma guling hha enaknya tidur di karpet depan tipi :D

hm bangun-bangun udah jam 7an tuh, padahal janjian ma oki jam 7 di skola. gue ngebut lah mandi, luluran, creambath-an, dandan, banyak deh. mpe di skola jam 8. wow tumben tuh gue sabtu pagi ada di skola, biasanya masih mendem di selimut. klo ga kan latian dance di gedung senam sekitar jam 12an, jadi gue sabtu pantang ke skola hha.

ternyata di skola oki latian dance dulu, yasudd gue muter-muter ga jelas keliling skola untung ada lala yang sama ga ada kerjaannya ma gue. tapi akhirnya gue dipanggil ma abon buat rapat. hha gue lupa ada rapat! bodoh! mpk macam apa gue ckck. gue rapat kan tuh, gue tinggal aja lala sendirian! hha senangnya :) biasanya kan gue yang ditindas ma dia.

rapatnya lumayan berat bo bahasannya, mpe 2 jam-an. trus kita jalan deh ke citos dengan personil saya sendiri (utie), oki, culi, sitta, vivian. tadinya mau naik kopaja. masya Allah ga kuat gue ngebayanginnya, tapi finally naik taksi juga hha. tapi jadi pengen hhi. *woo ga konsisten lo tie*

masih banyak waktu dari jam janjian sama kakak-kakak UI fakultas psikologi buat TM, kita muter-muter ga jelas. err salah lagi, mulai lah icul beraksi men! ckck. dia berhasil nari-nari keliling citos lho! hebat ga tuh. trus pas di depan etalase matahari kan ada manekin, dia teriak-teriak manggiil gitu, "FERNANDO! FERNANDO, kenapa kamu diam?" dengan suara yang sumpah bukannya gue lebay, semua orang pada nengok. inget ya, semua. semua. aduh icul, namanya juga manekin, klo dia bisa ngomong mah dia juga ogah pake baju yang sama berhari-hari, dan gue juga pasti kabur klo liat manekin bisa ngomong.

ehm, belum sampai disitu. gue, oki, vivian jalan duluan tuh. icul masih dengan ekperimen tarian dia dan sitta sibuk dengan kameranya buat mengabadikan moment yang sangat diluar batas normal itu. icul nyamperin sang bapak satpam trus

icul: "lapor pak, disana ada maling pak!"
satpam: *posisi sigap* "dimana de?" *sambil ngerangkul icul, cie*
icul: "disana pak, dia mencuri hati saya pak"

zzzzzzzzzzzzzzzzz

wah hujan! sudah lama ga hujan deres gini. pantes beberapa hari yang lalu gue gerah mulu.
langsung dah ke sogo, ogah lagi ketemu orang. malu! hha. disana nunggu kak lena dan kawan-kawannya. dan dua orang dari sekolah *sensor* yang ikut TM juga dateng. masya Allah. gayanya anak gaul gitu deh. dandanan juga oke, aduh sayangnya mirip ibu-ibu. gue langsung bersyukur sering dikira anak smp. ckck.

trus ternyata masih ujan, kita nekat pulang. yaa gpp lah, naik taksi umpel-umpelan dan akhirnya pulang dengan selamat :)

hari yang gila, tapi trims ya sayang-sayangku bisa ngalihin perhatian gue daripada gue nangis mulu.

4 komentar:

Count Fauzi mengatakan...

wah gw dateng rapatnya pas banget pas poin terakhir, jadi kagak ngerasain dibacain satu2.

hahaha bisa kebayang gw icul kayak apa. gila untung gw blom pernah jalan ma dia (tapi penasaran sih)

utie mengatakan...

hha. iya tuh, rada kaget gue ma apa yang dirapatin. secara kelas 1 kan kita ga pernah di kasih gituan.

hha jalan ma icul pantut dicoba tau zi!

Anonim mengatakan...

haha...
gila bgt si icul!
ckck...
ada aja cwe kyk gitu

Aisha Sevina mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaa terimakasih Utie!
jadi enak deh hahaha, i'll be your theraphy if you need it.

icul-