Jumat, 24 Oktober 2008

the last day :D

hha bahagia amat ya gue hari ini. hha berkat ulangan yang udah selesei tentu saja. hari terakhir malah biologi ma sejarah. apal semua cuy (bahasa anak gaul huek) hha. yaa sudah, pada dasarnya saya tidak menyukai apalan, yaa selama ulangan saya sangat pasrah dengan takdir.

tapi ei, hha tadi sempet tuh istirahat panjang kan antara ulangan biologi ma sejarah. nah mumpung sepi hhi, (jangan mikir yang macem-macem dulu!) lantai hijau atau yang sering anak 81 dengar dengan sebutan podium, ga ada yang jagain. hha nah niat anak-anak credenza yang lagi ga ada kerjaan lagi bandel nih, yauda kita cicipi saja (aduh bahasanya!) kita numpang duduk-duduk, tidur-tiduran, guling-gulingan, ups yang berakhir berlebihan hhe. baru sebentar duduk, si pitri lapor ma le (sang pacarnya yang notabene anak kelas 3) hha alhasil, anak kelas 3 pada ke podium kan. ahhhhhhhh kita diusir hhe (masih bagus ya diusir baik-baik, ga ditendang hhe) hha tapi tenang kita punya alesan berkilah dongs, "hhe maap ka, kita pel-in tuh podiumnya ka" hha emang dah temen gue yang paling cantik tuh banyak akalnya klo urusan beginian. hha.
yang gue bingung tuh, kelas 3 kan masuk siang tuh klo ulangan, kenapa masih pada di sekolah ya pas jam istirahat gue? ckck, cinta amat ka ma sekolah hhi.

BEL PULANG
ohh no! gue mau cerita nii gue pulang tapi ga enak. masalahnya tuh ga ada kata-kata yang tepat buat menggambarkan seorang ICUL. terlalu abstrak. hhe ga deng, i love you so cul (K)
gue, oki, rein, vivian, sita pada mau ke rumah sita. mereka (tanpa gue) pada mau latihan dance. gue kayak orang nyasar aja nimbrung ga ada kerjaan. nah kita ajaklah icul pulang bareng, soalnya selama ulangan ini jadi sering pulang bareng kan. nah pas udah nyampe halte kodam tuh, busett lama amat nyari taksi atu aja. nah itu tuh masalahnya, mungkin para supir taksi ga mau berenti gara-gara ulah icul. hhe. yaa Allah yaa gue rasa semua orang yang lewat halte pasti bingung, dalam benak mereka pasti bertanya-tanya, "ini neng gelis kenapa?" aduh beneran deh. bukannya sok lebay, tapi masya Allah. bayangin aja, aja anak kecil baru turun angkot udah diintrogasi sambil dirangkul ma icul.

icul: de, ketawa dong. ba! hha *nyengir-nyengir*
anak kecil: ha?
icul: tuh liat ada kamera, spontan uhuy *asal nunjuk*

akhirnya anak kecil itu berhasil kabur juga! hha kamu sangat beruntung de. saya dan teman-teman saya kan 2 tahun lagi harus bersama dia. hha :) zz icul-icul. ga sadar apa ya klo halte kodam tuh deket ma kantor polisi. eh dia malah tambah gila, nari-nari di tengah jalan, godain supir angkot, nyanyi-nyanyi. aduh icul klo ketabrak gimana? cuma satu cul temen gue yang kayak gitu.
yee akhirnya oki turun tangan juga buat nyari taksi, baru bentar nyari udah dapet taksi. ini emang suram si icul bakat nyari taksinya. hha akhirnya gue, oki, sita, rein, vivian, icul masuk taksi. nah sita bingung kan,
sita: lo ngapain cul masuk taksi?
icul: lho ga tau. lho lo ikut naik taksi tie? *tampang bloon icul*
utie: nah iya cul, gue mau ke rumah sita juga.
icul: yahh, tau gitu daritadi gue pulang.

hha aduh jadi kasian gue ma dia hha. tapi karena itu di pinggir jalan dan ga mungkin dong lama-lama, bisa di amuk massa supir angkot ntar. yasud, capcao lah taksi menuju rumah sita. hhe mpe di rumah sita, saya nonton mereka latian dance dan diajari bikin blog hhi trims ta :) jadi kangen latian dance ma prixm.

udah yaa, stress out nii, udah jam 2 juga. bye :)

Tidak ada komentar: