Sabtu, 03 Januari 2009

new year eve

tanggal 31 desember secara ajaib saya bangun jam 10.10. itu adalah suatu keajaiban lho. soalnya selama liburan jadwal tidur saya tidak teratur, kadang-kadang tidur jam 3 bangun jam 1. malah kadang mpe ga tidur semaleman trus siangnya malah main. berasa kalong nih, malah idup pas malem-malem doang.

oke oke back to topic. kenapa saya bisa bangun jam 1o? karena saya udah janjian sama teman-teman saya untuk ngumpul di rumah kiky, soalnya abis itu mau belanja buat tahun baruan di rumah firsa. tapi itu aja dibangunin gara-gara ada teman saya yang menelfon, karena dia tau saya alergi bangun pagi.

nah saya yang baru bangun langsung buru-buru mandi, masukin baju dan kawan-kawannya dalem tas buat acara menginap ntarnya. karena di rumah kosong plong-plong. saya menelfon sang papa buat ijin menginap ntar malemnya. hha jagoan banget ya saya ijin nginep tinggal nelfon, dikirain malah ga boleh

setelah sampai di kamar kiky, ternyata nyonya pemilik rumah ini tak ada di kamar. saya kira dia sedang ada di kamar mandi atau dimana gitu, eh lama banget di kamarnya dia ga nongol-nongol. setelah beberapa teman saya datang, dia masuk ke dalam kamarnya. dan ternyata dia baru bangun.

karena ga jelas mau kemana saya mengusulkan buat ke ambas aja, ada carrefours, sekalian window shopping gitu hhe. taunya saya malah belanja hha. saya, mate, ayas, firsa, brenda, kiky, belanja gila tuh di carrefour. makanan apa aja dibeli hhe. beli daging mahal gitu. hha tapi praktis lah.

setelah pulang dari ambas, saya sih langsung ke rumah firsa. tapi mate saya yang bawa mobil ternyata kecelakaan! yaampun, ditabrak motor gitu. jadinya dia ga ikut tahun baruan bareng :( sabaaar ya mate sayang. cerita lengkapnya di indaaaaa.blogspot.com

tadinya tuh credenza plus me' kiky pity yang mau tahun baruan di rumah firsa. dan kemudian anak-anak rebellion nan ga mau rugi dapet makanan gratis dateng rame-rame ada ateng dimo yusa jordi dadan geri wendy pampam.

inilah foto-fotonya.
jadi tukang arang semaleman -.-

firsa dan saya
apinya ungu lho! hhi

utie, ayas, dan daging enak banget

my girls

enak banget nget lho masakan saya dan teman-teman!
hha

main petasan sama kembang api

main terompetan mpe ga sadar udah jam 12 hhe

pampam the turtle yang ulang taun



nonton dvd sampai pagi.
film horror mulu pula -.-

tapi ada juga yang tidur
pampam-yusa

pampam-GARRY-yusa
dan begitu lah perayaan tahun baru saya di masa kelas 2, hha
semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
semoga harapan dan doa pun terkabulkan ;)
SELAMAT TAHUN BARU 2009!

1 komentar:

pampam mengatakan...

oh noooooo, foto gua........ hahahhaa